TRICK RAHASIA SULAP ONLINE

Standar

TRICK  DAN ALAT-ALATNYA

1.MENERBANGKAN BENDA –BENDA RINGAN SEPERTI UANG, KTP ,ATM,CINCIN DSB DENGAN TANGAN ANDA SENDIRI. ( Bonus alat penunjang Loop dan IT )

2.TANGAN MENGELUARKAN API ( Bonus Alat penunjang Inferno )

3. BAUT BERPUTAR SENDIRI DENGAN KEKUATAN PIKIRAN ( Bonus alat penunjang  Ultracinese )

4.MENGHILANGKAN BENDA-BENDA SEPERTI PULPEN,HP DSB ( Bonus alat penunjang Gecko )

5. MEMASUKKAN KOIN KEDALAM BOTOL  ( Bonus alat penunjang  Coin Bite )

6. MENGHILANGKAN KOIN ( Bonus alat penunjang loos coin )

TRICK RAHASIA MAGIC

Trik ini merupakan trik-trik extrim magic tanpa menggunakan ilmu-ilmu kebatinan dan murni  di perlukan latihan dan setting baik peralatan/bahan-bahannya , suatu trik yang sering di gunakan oleh para magician extreme seperti Limbad , Christ angel dan Master-master Magician lainnya.Bahkan di pakai untuk property perfilman, demo-demo ilmu keghaiban ( meskipun tidak semuanya memakai trik-trik ini )

Perlu di perhatikan bahwa anda boleh saja melakukan trik-trik semacam ini untuk keperluan menghibur dengan atraksi-atraksi magic anda,tapi bukan untuk penyalahgunaan atau di gunakan untuk hal-hal yang tidak benar,kami tidak bertanggung jawab jika trik-trik ini digunakan untuk hal-hal semacam itu.

1. Anti Cukur

Silet dibuktikan tajam dengan mengiriskannya pada kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota badan pemain tidak mengakibatkan luka.

Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dengan cara menggesek-gesekkannya di batu/kaca. Agar tidak keliru ketika main, bagian yang tumpul adalah yang ada merknya.

2. Bunuh diri hidup kembali

Trik ini dilakukan dengan  menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dalam baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sebetulnya untuk melubangi kantong darah.. Pura-puramati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lagi, hidup kembali.  Fantastik seperti mempunyai nyawa lebih dari satu bukan !!

3. Lidah di potong

Trik Faqir Magician yang paling menyeramkan yang masih tetap populer. Lidah pemain dikait denganbesi mirip pancing, tidak cuma itu.. Lidah digunting sampai putus.. Pada akhir permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dengan sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang.

Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dengan pewarna merah. Lidah disimpan dalam mulut pemain. Lidah ini yang dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dapat ditambahkan efek darah mengucur dengan menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dengancara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bisa dimuntahkan ke dalam ember berisi air ketika pura-pura minum air sakti dari sang pawang debus.

4. Makan silet/beling tipis

Pemain debus menunjukan silet/beling pecahan neon. Silet / beling tersebut dikunyah  sampai terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa   !!!

Permainan ini hanya membutuhkan keberanian dan ketenangan bermain. Silet dan beling hanya di kunyah untuk memberi efek suara yang mengerikan. Kunyah dengan gigi, jangan digeser-geser, jadi seperti menumbuk beling dengan gigi. Jangan terkena lidah dan pipi bagian dalam. Setelah lembut beling dan silet hanya seperti pasir yang mudah ditelan tanpa melukai. Minum air dan telan gerusan benda tersebut. Jika tidak ingin ditelan, pura-pura minum dariember.. Muntahkan butiran silet / beling tsb.

5. Dililit petasan/mercon Seluruh tubuh

Tubuh pemain dililit petasan dari dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tidak cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek-sobek.Hasil puasa 40 harikah? Salah.. Pasti itu hasil sering-sering  baca  rahasia ini .Di dalam pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sebagai pelindung. Jadi badan tidak cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

6. Mandi beling

Pemain menghamparkan sekarung pecahan beling di atas selembar tikar. Setelah tikar dipenuhi hamparan beling, pemain mulai merebahkan badannya di hamparan tsb, tubuhnya berguling-guling, berdiri dan meloncat-loncat, tiduran dan ditindih penonton. Lebih mengerikan beling tersebut  digosok-gosokkan badan, tangan dan muka layaknya orang mandi / cuci muka.

Jangan berpikir beling tersebut palsu. Belingnya asli, namun telah dipermak terlebih dahulu. Gunakan beling yang tidak tipis, minimal 3 mili tebalnya. Kalo tipis akan mudah pecah, berbahaya. Beling telah dihaluskan pinggir-pinggirnya dengan gerinda atau batu amplas. Tekniknya, beling harus dihamparkan merata, ketika berbaring, tidak boleh menggeser-geserkan badan. Karena sudah dihaluskan maka tidak berbahaya ketika digosok-gosokkan badan. Bagaimana ?  Anda akan mencobanya ?

 7. Pipi di tusuk jarum panjang

Permainan ini real, namun tetap tanpa harus punya kekuatan gaib. Yang diperlukan hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar-benar ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yang penting besi yang digunakan lurus,tidak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tidak seret/macet. Pipi yang akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dengan cepat sampai tembus.  Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tidak meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

Note: Bagian yang bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jangn terlalu besar. Usahakan bebas dari karat dan steril.

8. Tidur Diatas ranjang paku

Aksi Limbad dan para Faqir Magician

Pemain menunjukkan papan yang penuh paku…. paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar-benar tertancap…. wuih…. kebayang tidak  seandainya pemain hanya berbekas paku saja tanpa mengalami sedikit luka…

TRIK RAHASIA :

Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggang, jadi sekitar tiga cm-an. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh-jauh, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung-ujung paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol / tinggi ujungnya ketimbang paku yang lain

 Trik Versi lainnya :

Ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip-lancip sekali. Bisa juga paku telah dihujam-hujamkan terlebih dahulu. Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa tertancap , kalau pakunya tumpul ?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa tertancap. Tapi kan pemain tdk menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan-lahan.

Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas ,sebanyak-banyaknya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan-lahan.

9. Naik tangga golok /anti bacok

Siapkan golok……1 buah……untuk tangga golok 10 buah…. 1/4 bagian ujung golok…biarkan tajam…3/4 bagian sampai ke gagang golok…ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan….

Demo :

Sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu…sreeet pasti  amblas tertebas…karena  bagian itu masih tajam ! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah…yang Sudah rata…dijamin cuma agak merah he he….kalo kena bagian tulang…masih lumayan sakit…

mau main bacok/tebas di perut bisa…tambahan semangka diperut….( golok tajam pun tdk apa-apa – karena sabetan golok terhambat  semangka…sampe kulit  jadi 0 daya energi…be carefull !!! )

demikian juga untuk tangga golok….10 golok dibuat seperti di atas….setelah menebas batang tebu…masukkan ke lubang tangga…yang ujung kan muncul  di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu….sampaianak tangga golok lengkap…lalu naik saja tidak apa-apa …kan sudah tidak tajam  bagian tengahnya…

10. Makan Cengek/cabe rawit sepiring tidak ada masalah

Waduh…. sakit perut tidak ya ?

Gak usah khawatir kalau anda  tau caranya … simak baik-baik !

Siapkann cengek/cabe sepiring… terus ngomong sambil nantang spectator..ada yang berani makan cengek sebanyak ini  ? ….. biasanya spectator malah balik nantang… ” coba kamu sendiri ? “

Oke… aku baca mantera dulu… cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo…ojo nyokot weteung kulo… do you understand rawit ? ( jangan lupa utk benar-benar  dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)…ya sudah makan saja…seolah makan kacang dengan nikmat…

Secret :

Sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin tidak  bakal pedas…

11. Makan bara Api ? Seep !! ( bisa juga digunakan untuk mematikan rokok di lidah)

Rahasianya :

Kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam dimulut, kemudian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara  (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan saja dengan penuh percaya diri…tidak usah ditelan…dikunyah saja..bantu dengan air ludah untuk memadamkan baranya… pokoknya perlu keberanian sedikit, oh ya bibir juga di olesi minyak zaitun, kalau-kalau kena bibir. untuk memadamkan rokok sebenarnya keberanian saja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. ( tidak usah ngunyah arang )

 12. Makan Kismis Membara

Gunakan Zaitun murni dengan cara seperti tersebut diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yang sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut… saat masih ada apinya, ambil kismis-kismis  tersebut dengan menggunakan sendok, masukkan mulut … sebelum benar benar masuk mulut bantu juga seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. ( tidak pakai minyak zaitun pun tidak apa-apa , hanya untuk berjaga-jaga )

 

 

 

 

13.Menggigit besi membara sampai putus

Performance :

Pemain memanggang besi lempengan di bara api… setelah besi menjadi berwarna merah membara, dengan tenang ujung besi digigit dan di tekuk kanan… kiri…. kanan …. kiri sampai akhirnya putus… lalu dijatuhkan ke dalam baskom berisi air sehingga mengeluarkan bunyi mendesis..

Latihan ini diperlukan keberanian dan ketabahan.

Lempeng besi setebal 2 – 3 mili sudah ditekuk berulang ulang hingga retak dalam arti akan putus dalam 3 – 4 kali tekukan lagi. Besi ini betul-betul dipanggang di bara sampai merah membara.

Teknik mematahkan ( hati – hati ) :

Gunakan gigi, jangan sampai kena mulut. Jadi meringis dulu baru gigit dengan mantap  besinya

( otomatis pangkal besi harus dipegang dengan tang / kain tebal agar tangan tidak melepuh kepanasan )

Jika sudah digigit mantap, goyangkan besi ke kanan…. kiri,…. kanan…. kiri  terus sampai putus.

Kepala menghadap bawah dengan baskom berisi air siap menunggu di bawah. Jatuhkan potongan besi membara ini dengan hati-hati pula, jangan sampai kena bibir atau area mulut, niscaya potongan besi membara akan tercelup dengan suara memdesis yang mengerikan..

14. Beling Palsu

Pakai gula pasir yang dicairkan dengan dipanaskan diatas kompor seperti bikin gulali. Setelah cair, cetak setebal kaca. Ketika mengeras akan mirip beling bahkan ketika dikunyah-kunyah .

 15. Batu bata Palsu

Bikin dari spons setebal batu bata. Cat mirip batu bata asli. Cocok utk gag’s /Perfilman

16. Air teh Palsu

Biasanya utk sulap tea to water (teh jadi air putih) Digunakan air biasa yang

dicampur obat luka betadine, sampai warnanya menyerupai teh.

 

 

 

17. Cold Blister ( Effeck tersundut rokok )

Aksi :

Pesulap menceritakan tentang telepati/vodoo effect/santet dll…kemudian bilang bahwa hal itu sesungguhnya hanyalah permainan pikiran…sebab semua keadaan di muka bumi ini sebenarnya hanyalah aliran energi…lalu pesulap menanyakan pada spectator, mana jari yang anda tidak suka dari ke 5 jari pesulap  ( tentunya pesulap meperlihatkan ke 5 jari tangannya  , telapak menghadap ke atas seperti meminta  ) spektator memilih satu, contoh : jari tengah…(disaat ini pesulap sudah mulai menekan ujung jari tengahnya ke lubang sabuk di pinggangnya…kalau tidak ada lubangnya buat saja di tukang sabuk/gesper/ikat pinggang) terus perintahkan spectator menggambar telapak tangan di selembar kertas…5 jari…nah setelah itu…spectator mengambil sebatang rokok menyala…dan bayangkan kebencian pada jari tengah lalu sundutlah gambar jari tengah….. gak lama pesulap menjerit… wadauu !! dan perlihatkan jari tengah pesulap…wow…ada lingkaran kecil putih seolah tersundut rokok…melepuh …..Silahkan mencoba  !!!

18. Candle Action

- Siapkan lilin

- Jarum atau paku kecil 1 buah

Lubangi ujung lilin dengan menggunakan jarum/paku sampai dengan bertemu sumbu lilin, setelah sumbu terlihat, tetesi dengan air lewat lubang yang telah dibuat tadi, kemudian tetesi lagi dengan cairan lilin, maksudnya untuk menutup bekas lubang, rapihkan tetesan lilin…agar tampak normal…

lihat ilustrasi berikut:

Aksi : nyalakan lilin seperti biasa…biarkan ujung lilin meleleh..pesulap hanya mempersiapkan diri utk mengingat dimana posisi tetesan air tadi, karena saat disini lilin akan mati… Nah kalau tehnik ini kelihatan wajar, karena lilin masih sempat membakar batang lilin.

Kalau tehnik Super Mario… lilin bisa langsung mati sebelum sempat membakar batang lilin, karena hanya membasahi pangkal sumbu pada lilin.

19.Mengangkat orang dengan lembaran Koran

Rahasianya :

Siapkan satu buah koran lengkap (biasanya 3 s.d 4 lembar) sebaiknya masih baru..

Ajak 5 orang Audience ( empat orang bertubuh relatif sama dan satu lagi lebih kecil/sedang )

Letakkan lembaran koran di lantai dengan terbuka ( halaman tengah terbuka ), perintahkan 1 orang berbadan kecil atau sedang berdiri ditengahnya ( kedua telapak kaki secara sejajar menginjak garis tengah koran), kemudian 4 orang lainnya , masing-masing  bersiap di sudut koran..untuk mengangkat

koran, Ingat , pegangan jangan terlalu ujung  ( pegang seperti memegang tali tambang/ujung koran agak dipilin)…pada saat koran di angkat, orang yang diangkat memegang pundak/bahu yang mengangkat koran. AMAZING …koran tidak robek, oh ya sebelum permainan, beraksilah seolah tengah menyalurkan tenaga dalam pada koran.

20. Membelah pisang jarak jauh

- Siapkan 1 buah pisang ( Pisang Apa saja )

- Siapkan satu buah jarum..

Tusuk pisang dengan jarum ( sebaiknya posisi tusukkan jarum pada titik-titik hitam pada bagian kulit) awas jangan sampai tembus ke sisi sebelah, putar jarum ke kanan dan ke kiri sedemikian rupa, namun jangan sampai  merobek/menyinggung kulitnya. lakukan beberapa kali sampai  mendapat belahan yang diinginkan, jarak belahan 1 dengan yang lain kurang  lebih 2 cm.

Aksi :

Perintahkan spectator berdiri sambil mengacungkan pisang yg telah  dipersiapkan  ( awas jangan ‘pisang’ yang lain )..Pesulap melakukan proses pembelahan jarak jauh.. persilahkan spectator membuka ‘pisang’-nya…uuups salah, pisang yang tadi diberikan pesulap…

21. Menarik Kendaraan/Mobil dengan Gigi

(  Sekedar Tahu…tidak untuk dicoba oleh mereka yg bukan profesional dan atau berani )

- Siapkan sebuah mobil, (karimun aja kali ya)

- Siapkan tali tambang 10m

Performance :

Ikat bagian depan dengan tali tambang agak besar (untuk permainan tarik tambang), dijalan aspal yang sebelumnya disapu dulu agar batu kecil tdk mengganjal roda/ban mobil, usahakan jalan agak menurun/landai  9 jangan ke arah yang menanjak, rem tangan posisi netral, bagian tambang yang akan digigit lapisi saputangan. Ya sudah, Taaarik….mang !

Note :

Kalau belum berani dengan mulut/gigi…lilit saja tambang dibagian tubuh/pinggang..kemudian berjalanlah ke depan menarik mobil…kayak kuda narik gerobak. Kamu yang berambut gondrong , bisa melakukan aksi  ini dengan mengikat tambang ke rambut kamu yang panjang…

 

 22.Tubuh ditarik 8 motor

- Siapkan 8 sepeda motor…dengan pengendara tentunya

- Siapkan 4 tali tambang, masing-masing  panjangnya 10 m

Prephare :

Bagi 2 kelompok sepeda motor ( 4 di kanan & 4 lg di kiri )

Kelompok Kanan kita anggap A,B C, D Kiri : E,F,G,H

Ikat tali 1 di belakang motor A dan B

Ikat tali 2 di belakang motor C dan D

demikian juga untuk bagian kelompok kiri…. ( jadi tali membentuk huruf U )

Aksi :

Posisikan kedua tangan menggenggam bagian tengah tali yang membentuk sudut huruf ‘U’ dari tiap pasangan sepeda motor, tangan kanan menarik tambang bagian kelompok kanan dan sebaliknya  ( Oya biar tidak  lecet kena gesekkan tali, kenakan sarung tangan )

Catatan :

Pengendara harus menstarter dan melajukan kendaraan secara berbarengan dengan batasan kecepatan yang relatif sama, jangan ada yg mati motornya, kalau ini terjadi segera lepas genggaman tangan anda..

Kenapa kita mampu ? Karena daya tarik yang relatif sama dan berlawanan membuat energi di tengah (anda)  sama dengan Nol (0)..

Sepeda motor bisa ditambah jumlahnya yang penting genap

23. Trik Mematahkan /memecahkan Genteng

Orang bisa pecahin genteng dengan sekali tendang/pukul… sakti???  jangan salah, rendam terlebih dulu gentengnya pakai air cuka semalaman… terus baru deh tuh genteng lapuk….mau memecahkan batu juga ???  gampang , batunyanya  dipecahkan terlebih  dahulu pakai  palu/dibanting ,lalu dilem…. so, ga harus berotot kan….

24. Tangan Anti Air ( Tidak Basah di celup Air )

Anda  memasukkan tangan ke air, tapi tangan anda tidak basah begitu dikeluarkan !! kesannya punya JIN TONG-TONG-SOT  .

Padahal anda hanya mengoleskan terlebih dahulu tangan anda

dengan tepung LYCOPODIUM  ( bisa didapat di toko bahan kimia )

25. Mandi Minyak Mendidih

Pemain menuangkan 1 jerigen besar minyak kelapa ke dalam wajan besar. Minyak dalam wajan dipanaskan dengan kompor. Setelah berbunyi  minyak mendidih dan asap mengepul pertanda minyak telah panas, si ahli pemain mencelupkan tangannya ke dalam minyak, minyak juga digunakan untuk membasuh badan dan wajah. Krupuk dimasukkan pun matang. Aneh.. Mengapa pemain tidak terluka bakar??

The Secret  :

Siapkan :

1.Kompor

2.Wajan

3.Drigen berisi minyak

Minyak dalam jerigen telah dipersiapkan, yaitu dicampur cuka. 4 banding 1. Jadi jika minyak kelapa 4 liter, cukanya 1 liter. Karena cuka lebih rendah titik didihnya, maka ketika dipanaskan, cukanya yang mendidah duluan, berbunyi dan berasap. Sedangkan minyak kelapanya masih hangat / belum panas. Minyak inilah yang digunakan untuk membasuh badan dan muka.

Perlu diperhatikan!

Cuka tersebut terpisah berada ditengah-tengah wajan. Jadi  janganambil minyak yang ada di tengah-tengah. Ambilah minyak kelapanya yang berada di sekeliling pinggir wajan. Kalau mau demo goreng krupuk, krupuk dipegang , diarahkan ke tengah wajan.

 

 

26.Tangan di bacok Golok/Pedang

Tangan dibacok hingga golok tembus (terlihat real)…. sampai berdarah pula. Setelah golok dicabut lagi…. darah diusap dengan kain sampai bersih… wauuuwwww… tangan tidak lecet sedikitpun, apalagi luka.

Gampang… dan tetap super gampang. Golok yang dipakai adalah golok khusus… Golok ini pada bagian tengahnya dipotong berbentuk setengah lingkaran yang pas benar dengan lengan tangan. Lubang / keratan setengah lingkaran ini selalu ditutup telapak tangan sebelum golok ditebaskan lengan.

Bagaimana dengan efek darah ?

pada pangkal golok yang biasa digunakan utk memegang terdapat bola karet yang dilubangi. Bola ini

diisi darah palsu ( baca : fake property). Ketika bola ini diremas, alhasil seolah terdapat darah yang muncrat dari dalam kulit.

27. Membakar Kertas Koran Hanya Dengan Tatapan Mata

EFEK:
Magician  mengambil koran hari ini, terdiri dari puluhan halaman.. Lalu pesulap mulai mensobek-sobek halaman-halaman pada koran tersebut menjadi sobekan-sobekan yang lebih kecil, meletakkannya dilantai..
Sang magician ini lalu mengambil jarak, sekitar 2 meter dari kumpulan sobekan koran tadi, mulai mengkonsentrasikan pikiran dan perhatiannya kepada sobekan tadi.. Tak berapa lama kemudian, tiba-tiba muncul api kecil dari kumpulan sobekan tadi, dan yang hebatnya api tadi perlahan-lahan menjadi sangat besar dan lalu membakar habis sobekan koran yang dibikin oleh pesulap tadi. Hebat bukan? Hanya dengan tatapan bisa membakar habis koran-koran tadi.

RAHASIA:
Ini adalah salat satu trik sulap handal hanya membutuhkan 2 bahan kimia, yaitu Permanganas kristal dan Glyserin, apabila kedua bahan ini dicampurkan maka akan tercipta nyala api, dan hebatnya, apabila disatukan dengan koran, dramatisasi gaya dan keseriusan Anda maka ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang sangat hebat.

Untuk Permanganas Kristal bisa dibeli ditoko bahan kimia ataupun toko bahan bangunan, sedangkan kalo untuk cairan glyserin bisa dibeli di apotik ataupun toko obat.

Sebelum permainan dimulai, bubuk permanganas kristal disiapkan terlebih dahulu didalam plastik yang memang disetting bersebelahan dengan cairan glyserin, ketika mau dimainkan, posisikan koran selalu menutupi bahan-bahan ini, lalu ketika diletakkan dilantai, arahkan cairan glyserin agar meluncur menuju ke serbuk permanganas kristal. Ketika kedua bahan ini bertemu maka akan nyala api.

 

SELAMAT DATANG PARA TAMU , PELANGGAN KAMI DI WWW.MEYLANMAGIC.COM
WWW.MEYLANMAGIC.COM

SALAM HORMAT SELALU …

SILAHKAN PILIH DAN KLIK KATEGORI PRODUK-PRODUK MAGIC ANTIK,UNIK KAMI
DI BAWAH INI ADALAH SEKILAS TENTANG PRODUK-PRODUK SULAP / MAGIC KAMI DIANTARANYA :

JIN BOTOL MELEDAK … Harga Rp,100.000

botol meledak,magic

jin botol meledak meylan magic

MINYAK MPL … Harga Rp,75.000

minyak pemanggil lebah,tawon emas,paranormal gimmick

Minyak Pemanggil Lebah paranormal gimmick meylan magic

GROSIR ORDER TERBANYAK !!

Minyak Pemanggil Lebah /Tawon
Menjangkau Pulau Jawa,Sumatera,Kalimantan,Bali dll sampai Malaysia

minyak pemanggil lebah,tawon,magic

minyak pemanggil lebah/tawon meylan magic

PERFECT SMOKE LIQUID … Harga Rp,45.000

asap,smoke liquid

smoke liquid meylan magic

SMOKE LIQUID … Harga Rp,65.000

mistik mengeluarkan asap gaib meylan magic

perfect smoke meylan magic

JENGLOT MISTERY … HARGA SILAHKAN KONTAK KAMI

jenglot,paranormal gimmick,magic

jenglot paranormal gimmick meylan magic

CHEMICAL BLOODY LIQUID … Harga Rp,65.000

cairan darah,chemical blood liquid

minyak cairan bloody liquid meylan magic

PANCI AJAIB … Harga Rp,250.000

dove pan,panci ajaib

panci ajaib meylan magic

MINYAK BPL … Harga Rp,25.000

budha palm,bpl

minyak budha palm meylan magic

MIRAH DELIMA … Harga Rp,45.000

mirah delima,batu

gimmick batu merah delima meylan magic

TASBIH MAGIC … Harga Rp,75.000

tasbih,magic

Tasbih Meylan Magic

BULUH PERINDU … Harga Rp,25.000

buluh perindu,magic

buluh perindu meylan magic

DOMPET API IMPERIAL HORSE … Rp,65.000

alat sulap,dompet api,fire wallet,murah

alat sulap dompet api imperial horse meylan magic

JAM REMOTE … Harga Rp,75.000

jam,remote,tivi,magic jam remote tivi

Alamat dan Kontak Kami

Melalui Telp / Sms 24 Jam :

Hp.0899-820-2282

MeylanMagicShop

Hankam Raya
Housing Estate
Jl.Al-Karomah Rt.005/04
Jatirahayu 17414
Pondok Melati
Pondok Gede Bekasi
Jawa Barat

Hyper Smash
Blog Ping Site
www.blogpingsite.com

free search engine submission

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s